Sabtu, 04 Desember 2010

RESTORAN SEDERHANA – Masakan Padang

Restoran SEDERHANA Masakan Padang berlokasi di Jl. Slamet Riyadi no.469 Kleco-Solo, telp. (0271) 740502, 718521 Fax.(0271) 739859 (Tidak membuka cabang di Solo)

Resep Asli dan Teruji sejak 1972. kehadiran kami dilandasi oleh pemahaman mendalam tentang kebutuhan masyarakat akan hidangan ynag baik, yang merupakan perpaduan antara resep khas yang tak henti ditingkatkan kualitasnya dan kebersihan serta nilai gizi yang senantiasa dijaga.

Juga oleh semangat kami untuk mengangkat tinggi masakan khas Indonesia khususnya Masakan Padang, yang merupakan warisan tak ternilai dari para pendahulu. Untuk menjadi masakan yang menjadi tuan rumah negeri sendiri bahkan memperkenalkannya ke mancanegara.

Restoran SEDERHANA Masakan Padang juga melayani Pesan Antar di telp. (0271) 740502

TOUR PACKAGE Restoran SEDERHANA Masakan Padang. Manjakan perjalanan wisata Anda dengan transit makan siang, sore atau malam di Restoran Sederhana asli cabang Jakarta di kota Solo. letak yang strategis, gedung eksklusif, suasana yang bersih, aman, dan nyaman serta ramah siap membantu kedatangan Anda. Berbagai macam hidangan menu eksklusif tradisional enek moyang nusantara siap memanjakan lidah Anda.

Adalah pengalaman kami sejak tahun 1972 yang membuahkan keyakinan bahwa dengan menajemen professional dan modern serta penyajian yang ditunjang oleh pelayanan yang ramah akan menjadikan Anda sebagai Pelanggan yang selalu kembali.