Minggu, 28 November 2010

SOLOPPUCCINO COFFEE & TEA

SO EASY TO ENJOY – SO HARD TO FORGET

SOLOPPUCCINO COFFEE&TEA berlokasi di jalan Adi Sucipto no.1 Gremet, Manahan – Solo

Facebook: Soloppuccino Coffee Full

Soloppuccino coffee&tea adalah sebuah coffee House yang kental dengan gaya yang casual seperti di rumah sendiri. Tepat bagi Anda yang mencari suasana nyaman sambil ditemani berbagai pilihan minuman dengan kwalitas rasa yang bisa diandalkan. Benar-benar cozy, sehingga Anda akan lupa waktu dibuatnya.

Beroperasi mulai pukul 13.00 dan tutup pukul 24.00 pada hari umum dan pukul 01.00 dini hari pada akhir pekan. Soloppuccino coffee&tea menyediakan berbagai pilihan menu kopi dengan menggunakan biji kopi terbaik dari Italia dan makanan yang tentu saja pasti layak Anda coba.

Para barista soloppuccino coffee&tea telah dilatih khusus oleh pelatih barista professional untuk memberikan pelayanan yang istimewa. Berbagai fasilitas seperti TV Cable, Free Wi-Fi hotspot menambah alasan mengapa tempat ini layak Anda datangi segera!

Menu cemilan yang disediakan seperti telakeju, frenchfries (rasa keju dan barbeque), chickensteak, spaghetty, igabakar, chikengordonbleu, martabaktelur, frenchtoast, chikenwing, chikenfinger, chikennugget, kulitayam, javakorket, javarisols dan masih banyak menu lainnya.

Menu coffee (kopi) dan tea (teh)yang disediakan, antara lain : white hotchocolate, dark hotchocolate, hotespresso, blackcoffee, hotcapuccino (rasa caramel, vanilla, hazelnut), dilmahtea, coffeemocca, spicyhotchocolate, solopuccino, gingertea, hotcafelatte, hot chocodehazelnut, greekcoffee, toffeecoffee

Menu ice cream yang disediakan: bananasplit, browniessundae, avocadosundae, coccobannana, copabanana, frozenstrawberry, treecolors, car nivalsundae, bannanafrostie, milkshake (rasa vanilla, strawberry, chocolate), butterscots, californiacoctail, bluemoon, bluesky

Menu tambahan lainnya, antara lain: icechocod’hazelnut, frozencookies, tomyumsoup, sandwich, frizenchocolate, nasigorengpattaya, frozenmoccacino, frozencapuccino, burgersolo, rotibakardi, frapenccino, caramelfrapuccino, hotdog, onionring

Menyediakan pula Kaos Distro I LOVE SOLO dengan berbagai desain menarik dan telah dipakai hingga ke luar negeri oleh warga asing pula. (untuk promo lebih lengkapnya, lihat iklan di kategori SOLOGUE / BELANJA / DISTRO)