Minggu, 28 November 2010

EMPING MLINJO – HARJUNO

Produksi Industri Rumah Tangga (P.IRT) Emping Mlinjo “Harjuno” Ibu Tutik beralamat di Kuncen RT.01 RW.12 Makamhaji, Sukoharjo [Barat Palang Rel Kereta Api Makamhaji kea rah Utara sekitar 100 meter].

Telp. 0271-725964 / HP. 0813 2900 4659

Telah mendapatkan Ijin Depkes RI. No. SP. 0026/11.32/93

Menyediakan Produk berbahan baku Mlinjo seperti Emping Mlinjo berbagai rasa mulai Rasa Asin, Rasa Manis dan Rasa Pedas, juga menyediakan produk Emping Tipis berbagai rasa pula, dimana yang menjadi kegemaran masyarakat untuk camilan di berbagai acara mulai dari Jagongan (Resepsi Pernikahan), Kelahiran Bayi maupun Catering dan masih banyak lagi.

Produksi industri Rumah Tangga ini telah berpuluh tahun menekuni usahanya sehingga sampai saat ini sudah dari berbagai kota datang untuk memesan Emping Mlinjo produksi Harjuno ibu Tuti. Maka tidak heran produk Emping Mlinjo ini sekarang sudah sangat terkenal hingga ke luar kota.

Selain Emping Mlinjo, Harjuno juga menyediakan berbagai pilihan seperti Mete, yang sangat gurih dan berkhasiat; juga karak berbagai rasa asin gurih, dan masih ada berbagai pilihan lainnya.

Segera kunjungi Emping Mlinjo “Harjuno” Ibu Tutik untuk mendapatkan produk oleh-oleh khas kota Solo yang sebenarnya.