Sabtu, 15 Januari 2011

UD. GRIYA GORDYN SAERAH


Desain interior mempengaruhi kenyamanan, keindahan dan terlebih karakter manusia sang pemilik rumah dalam mendandani rumah sebagaimana rupa. Kini telah hadir, Griya Gordyn Saerah siap membantu melayani tata ruang untuk mendesain jendela, pintu atau apapun lokasinya dapat dibuat indah dan elok supaya dapat dipandang lebih mewah nan menawan anggun bagai istana.
Alamat UD Griya Gordyn Saerah:
Pusat – Jalan  Kapten Mulyadi no.256 Katangan, Pasar Kliwon – Solo
Hotline Service: 0271-7095877 atau 081 931 640 404 dengan Jamal UA.
Cabang 1 – Jalan  Sawo Raya Karangasem no. 62 Solo (lurusan PDAM Solo)
Cabang 2 – Perum  TPI (Taman Plumbon Indah) B11 Mojolaban, Sukoharjo.
Cabang 3 – Perum  Taman Asri 3 blok 47 Sonorejo Sukoharjo
Pelayanan yang ramah serta hasil yang memuaskan dalam ciptakan ruangan sesuai yang anda harapkan, warna bervariasi serta mempercantik gerak dan gaya hidup menjadi lebih cocok bagi anda. Untuk pengukuran, jahitan serta pemasangan gordyn diberikan secara gratis (free) juga tidak perlu kuatir karena pelayanan pemesanan selain di dalam kota Solo, melayani pula hingga keluar kota Solo.
Berbagai model serta bermacam bentuk Gordyn pernah dibuat, pilihan corak warna pun bisa dipilih sesuai kesenangan dan kontras-seimbang disesuaikan dengan ajaran fengshui yang menjadi andalan untuk menataruang atau mengkondisikan lebih layak. Selain Gordyn, ada juga Plisket, Dekorasi, Vertical Blind, Mini Blind dan masih banyak lagi yang berhubungan dengan desain interior.
Tidak hanya rumah saja, tetapi perhotelan, perkantoran, rumah sakit, transportasi (interior car/bus) juga dapat sentuhan keindahan melalui gordyn maupun sejenisnya.
Apakah tata ruang anda masih belum bersalutkan gordyn, Segera pasang gordyn di ruangan Anda untuk memperindah ruangan Anda.
Keunggulan UD Griya Gordyn Saerah
o       Pengukuran, Jahitan dan Pemasangan tidak dipungut biaya,
o       Harga sangat kompetitif tapi ada potongan harga,
Dapat diangsur secara bertahap dan tanpa dikenakan Bunga angsuran
Untuk pemesanan dan pelayanan model gordyn terbaru, hubungi di nomor 0271-7095877 atau 081931640404 dengan Jamal UA