Selasa, 28 Desember 2010

WATER PLUS – Drinking Fresh Water

WATER PLUS – Drinking Fresh Water
Diproduksi: CV Tirta Unggul – Solo, Jawa Tengah \\ SNI 01-3883-1996 
Jalan Kapten Mulyadi No. 161 Surakarta Phone (0271) 664674 / 7050150 Pelayanan pengantaran jam 08.00 – 16.00 WIB, Hari Minggu tutup Konsep Water Plus adalah konsep baru untuk perusahaan retail air minum, yaitu dengan mendirikan mini pabrik di tengah kota mengunakan mesin produksi standart pabrik air minum dengan kapasitas skala lebih kecil dan menggunakan bahan baku dari sumber mata air pegunungan pilihan.
Dengan konsep tersebut dan sesuai dengan survey tentang referensi konsumen air minum, maka produk kami memiliki keunggulan sbb:
• Fresh. Air minum Water Plus masih dalam keadaan fresh (segar) sewaktu samapai di tempat pelanggan, karena tidak mengalami penyimpanan di gudang, agen dan toko.
• Hemat. Air minum Water Plus relative lebih murah harganya dibandingkan produk air minum pabrikan sejenis karena meminimasi biaya pengangkutan dan memotong biaya yang dikeluarkan untuk keuntungan agen dan retail (toko).
• Praktis. Untuk berlangganan air minum Water Plus relative lebih mudah dan lebih praktis karena tidak perlu berinventasi gallon dengan maksud diberi pinjam sesuai kebutuhan konsumen, dan kami mengantarkan sampai pada tempatnya.
• Store. Kami memiliki toko, yang menjual berbagai macam aksesoris, peralatan air, seperti dispenser, Guci, stand gallon, dll.
• Alat Produksi. Kami menggunakan system filtrasi bertingkat, system Ozonisasi, system Ultraviolet dan seluruh tahapan prosesnya memenuhi dengan Standart Nasional Indonesia [SNI].
• Produk. Apakah Anda pernah berpikir, berapa lama penyimpanan air minum yang dijual di toko? 1 minggu, 2 minggu, 2 bulan… terlalu lama sehingga memgurangi kesegaran dan kualitas air minum tersebut. Tetapi Water Plus memproduksi air minum dengan standart kualitas, higienis, pengecekan kualitas air secara rutin dan menjamin bahwa air minum Water Plus menggunakan system Just In Time [Air minum Water Plus sampai di tangan konsumen maksimal 1 hari setelah produksi]
• Armada. Water Plus menggunakan armada yang memakai tutup atas solarguard untuk menghindari sinar matahari secara langsung.
“Orang muda mengorbankan kesehatan untuk mencari kekayaan, Orang tua mengorbankan kekayaan untuk mencari kesehatan…”
Inventasikan kesehatan Anda sejak dini dengan memperbanyak minum air yang segar dan berkualitas.