Sabtu, 04 Desember 2010

HONDA SOLO BARU - Marketing

HONDA SOLO BARU Jl. Raya Solo Permai, Solo Baru

Marketing Executive - HP. 0811 163 663 dan Flexi. (0271) 2099339. Melayani segala Mobil Baru merk Honda

Kemudahan memiliki mobil Honda karena Honda All New Jazz membayar DP [down payment] sebesar Rp.14 juta langsung bawa pulang ke rumah *(selama bulan promosi)

HONDA – The Power of Dreams

The Best ENGINERED Car is Here … All New Honda Jazz

Temukan kebebasan lebih dalam mengekspresikan dirimu! Bersama inovasi dan kolaborasi sempurna dari segi desain, kenyamanan, power, efisiensi dan utilitas, yang dirancang untuk gaya hidupmu yang aktif dan dinamis. Ayo berkendara dan raih harimu bersama All New Honda Jazz. Kenyamanan teratas di kelasnya, berkat desain tempat duduk yang ergonomic dan kesenyapan kabin yang menentramkan, plus daya guna maksimal pada sebuah kendaraan kompak dengan inovasi besar, All New Honda Jazz

i-VTEC – output maksimum 88 kW (120 PS) pada 6600 rpm Torsi maksimum 145Nm (14.8 kgm) pada 4800 rpm. Mesin 1.5 liter i-VTEC All New Honda Jazz menggabungkan efisiensi bahan baker mesin i-DSi dengan performa menakjubkan mesin VTEC. Kolaborasi sempurna tersebut dilengkapi juga oleh kadar emisi berstandar EURO 4.

5AT – Teknologi transmisi otomatis 5-percepatan pertama di kelasnya, dielngkapi system Grade Logic Control untuk kinerja transmisi yang optimal dan efisien.

Sensasi F1 di ujung jarimu (Tipe RS-AT) – Paddle Shift memberikan sentuhan F1, dengan kemudahan melakukan perpindahan gigi tanpa harus memindahkan tangan dari kemudi.

Torque Boost Resonator – Teknologi asli Honda yang meningkatkan torsi pada putaran bawah dan tenaga pada putaran atas, sehingga menghasilkan tenaga hebat namun hemat bahan bakar

Shift Hold Control (pada Transmisi AT) –

  • Tanpa Shift Hold Control : Terjadi pada perpindahan transmisi yang berlebihan sehingga akselerasi dan kecepatan tidak maksimal.
  • Dengan Shift Hold Control : Mengurangi perpindahan transmisi yang berlebihan untuk kenyamanan berkendara dan efisiensi bahan baker yang maksimal.

Super Easy U-turns – Fitur Electric Power Steering terbaru dan sudut belok roda depan yang diperbesar, memberikan kesempurnaan kendali yang super gesit dan halus.

Pilihan warna All New Honda Jazz, antara lain: Ceruleen Blue Metallic, Rallye Red, Helios Yellow, Brilliant White Pearl, Alabater Silver Metallic, Polished Metal, Crystal Black Pearl.

Tersedia merk Honda yang lainnya:

  • FREED – It’s a New Life. Let’s Freed !
  • All New Honda CR-V – Stands Out Among The Crowd
  • All New Honda CIVIC – Adrenaline Raiser
  • All New Honda City – Beyond Expectations
  • Dan Honda Mobil yang lainnya.

Dapatkan segera Mobil Honda unit terbaru karena dengan DP mulai 14 jutaan, Anda dapat langsung bawa pulang ke rumah, sangat mudah mendapatkan mobil kesayangan yang Anda inginkan. Hubungi Marketing Executive – HP. 0811 163 663 dan Flexi. (0271) 2099339